Rental Baby Bouncher

Apakah anda tahu tentang Baby bouncer? Mungkin alat ini agak sedikit asing di telinga kita dan jarang kita gunakan sehari hari. Baby bouncher adalah peralatan yang dapat digunakan dalam mengasuh bayi sehari-hari,  alat ini berupa tempat tidur bayi kecil untuk menidurkan bayi terutama waktu siang hari . Alat ini didesain sedemikian rupa sehinga bayi merasa nyaman seperti di gendong. Selain itu alat ini juga dapat memutar music- music lullaby yang membuat bayi lebih tenang dan tidur lebih cepat. Dengan menggunakan baby bouncher akan sangat meringankan pekerjaan orangtua dalam menidurkan buah hatinya. Mohon diingat alat ini dapat di gunakan untuk bayi dari baru lahir sampai maksimum usia 6 bulan.

Saat ini kami menyewakan baby boucher untuk anda yang sedang beribur ke bali, tertunya apabila anda membawanya sendiri dari rumah akan sedikit merepotkan dan menambah biaya perjalanan. Dengan menyewa anda tidak perlu lagi membawa baby bouncher di bagasi pesawat yang tentunya akan menambah biaya bagasi. Kami juga siap mengatarkan ke tempat anda menginap di Bali.

Kami menyewakan baby bouncher dengan spesifikasi sebagai berikut:

Ukuran : 49 x 90 x 36 cm

Usia Bayi : 0-6 bulan ( berat badan maksimum 11 kg)

Baby Bouncher

Harga sewa Rp 50.000/hari ( 24 jam)

Catatan:

  • Minimal booking 3 hari, gratis ongkos pengiriman  untuk daerah Kuta, Seminyak , Legian, Pettitenget ,Batubelig , Denpasar , dan  Sanur.

Biaya pengiriman  untuk sewa kurang dari 3 hari sebagai berikut:

  • Seminyak, Kuta , Sanur, Denpasar  dan ketewel Rp 50.000 ( pulang pergi)
  • Jimbaran, ketewel , dan canggu Rp 75.000 ( pulang pergi)
  • Ubud, Pecatu dan Nusa dua Rp 100.000 ( pulang pergi)
  • Pemesanan harus dilakukan paling lambat 1 hari sebelumnya ( 24 jam) .
  • Waktu pengiriman mulai pukul 08.00 -17.00 wita

Tunggu apalagi ayo pesan sekarang

Pesan Sekarang

Produk apa yang anda akan pesan?

Tinggalkan komentar